Tentang Daging Sapi Kobe

Kelezatan daging Sapi Kobe telah terbukti secara ilmiah.

Anda dapat dengan mudah melihat marbling, lemak yang terjalin indah dengan otot.

Untuk Daging Sapi Kobe, lemak ini sangat lembut sehingga meleleh pada sentuhan dari kehangatan tangan anda.

Faktor penentu sebenarnya adalah jumlah asam oleat dan inosinat yang tinggi.

The Characteristic Deliciousness of Kobe Beef

Silsilah hewan tidak diragukan lagi menentukan kualitas dagingnya.

Menghadapi Laut Jepang, keturunan Tajima-ushi berasal dari pegunungan Tajima, dimana jarang terdapat dataran rendah.

Diadakan sebagai puncak dari sejumlah kecil sapi Wagyu yang lahir di Jepang, sapi-sapi ini digunakan dalam program pengembangbiakan selektif untuk memperbaiki persediaan di seluruh Jepang.

Silsilah ini telah menghasilkan ternak jinak dengan konstitusi dan disposisi utama selama beberapa generasi, dan secara bertahap menyebar dari Tajima untuk dibesarkan di banyak daerah di Hyogo.

Anak Sapi dari Warisan yang Tak Tertandingi

Tentang kami

Berbasis di daerah Tajima Hyogo, daging anak sapi Tajima dari pemasok terpilih dibudidayakan dengan seksama.  Hanya sapi terpilih sesuai dengan standar penilaian yang ketat di Jepang, yang diijinkan untuk memakai nama Daging Sapi Kobe.

Sampai sekarang, kami di Kobe Isoda Farm telah mengambil peran sebagai penggemuk, sementara itu keluarga lain memainkan peran sebagai peternak.  Sekarang kami menetapkan pandangan kami pada pembangunan peternakan gaya baru, peternakan dan penggemukan hewan kami sendiri.

Seiring dengan meningkatnya stabilitas pembiakan sapi, kami berharap dapat membantu mempertahankan dan memperkuat merek Daging Sapi Kobe.

Jika kami dapat meningkatkan produksi kami, kami dapat menyediakan pasokan daging sapi Wagyu yang stabil, yang mendukung baik “Konsumsi Inbound” yang meningkat dari wisatawan yang berkunjung ke Jepang, maupun yang memungkinkan kami untuk mengekspor ke pasar global, memperluas jangkauan bisnis kami.

Sebagai sistem produksi terpadu, menangani segala hal mulai dari pembiakan anak sapi hingga penggemukan dan pengiriman, kami akan bisa mengempukkan daging sapi berkualitas tinggi yang aman dengan nama dan wajah yang dapat anda lihat.

Gen kuat Tajima-ushi telah menyebabkan sapi-sapi ini digunakan sebagai “Moto-ushi”, atau persediaan benih, untuk program pemuliaan yang selektif di seluruh Jepang.

Sapi-sapi dengan kualitas luar biasa itu dianggap sebagai garis keturunan baru, “Tsuru”, atau “Tsuru-ushi”.

Tajima-ushi mencakup tiga jenis Tsuru-ushi “Atsuta-tsuru”, “Fuki-tsuru”, dan “Yoshi-tsuru”, yang semuanya menghasilkan sapi dengan ciri-ciri dominan yang diinginkan yang berkembang biak dengan benar selama beberapa generasi.

Heritabilitas yang Sangat Baik

Sapi Tajima-ushi sangat dinilai sebagai persediaan benih, dan diberi nama merek dan warisan yang diakui di seluruh Jepang.  Melalui semua ini, silsilah sapi aman dan terlindungi.

IMerupakan kehormatan bagi kami untuk menunjukkan kebanggaan dan semangat para petani yang melindungi warisan Daging Sapi Kobe dan Tajima-gyu, dan menyajikan hasil kerja mereka ke seluruh dunia.

Tradisi Pemuliaan Murni

Isoda Farm dalam Video